KPU Karimun Apresiasi Peran Lanal TBK dalam Penyaluran Logistik Pemilu ke Pulau-pulau

KPU Karimun Apresiasi Peran Lanal TBK dalam Penyaluran Logistik Pemilu ke Pulau-pulau

Lanal TBK menerima cenderamata dari KPU Karimun karena berperan dalam membantu penyaluran logistik pemilu antar pulau. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Karimun memberikan tanda terimakasih pada Lanal Tanjungbalai Karimun (TBK), karena sangat membantu menyukseskan pemilu 2019 lalu.

Ucapan terimakasih tersebut ditandai dengan pemberian cinderamata atau plakat oleh KPU kepada Lanal Karimun, Rabu (13/11/2019).

"Kita ucapkan terimakasih pada Lanal karena ikut andil dalam mengsukseskan berjalannya pemilu serentak waktu lalu," ujar Ketua KPU Karimun, Eko Purwandoko.

Kemudian, KPU juga menyampaikan bahwa sebentar lagi akan mengdapi Pilkada dan juga perlu dilakukan koordinasi.

Untuk kesiapan menghadapi Pilkada 2020 tersebut, KPU Karimun telah siap, baik itu mulai dari anggaran dan juga hal lainnya.

Danlanal TBK Letkol Laut (P) Mandri Kartono mengatakan, selain membahas mengenai Pemilu lalu, pihanya juga membahas persiapan Pilkada 2020 mendatang.

"Pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Karimun nanti, pasti kami akan dukung apa-apa yang dibutuhkan, untuk menjaga keamanan Karimun," kata Mandri.

Kemudian, untuk pergeseran logistik untuk kebutuhan Pilkada. Lanal TBK akan mengawal penuh agar tidak terjadi hal-hal yang dapat merugikan.

"Pergeseran Logistik ke Pulau-pulau, akan kita kawal penuh. Kita Lanal TBK siap 100 persen untuk menjaga," ujar Danlanal.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews