Pengamanan Pemilu Serentak Lancar, Polres Lingga Gelar Doa Bersama

Pengamanan Pemilu Serentak Lancar, Polres Lingga Gelar Doa Bersama

Suasana doa bersama di Masjid Az-Zulfa Dabo (Foto:ist)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, menggelar doa bersama dalam rangka suksesnya pelaksanaan pengamanan pemilu serentak tahun 2019 serta lancarnya pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi-Ma'ruf, Minggu (20/10/2019) kemarin.

Doa bersama yang digelar di Masjid Az-Zulfa Dabo Singkep, Kamis (24/10/2019) tersebut, dipimpin langsung Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, serta PJU dan Personel Polres, Satpol PP, OPD Lingga serta tokoh agama dan masyarakat Dabo Singkep.

"Ini merupakan bentuk puji syukur kita kepada Allah SWT. Karena dalam tahapan- tahapan Pemilu serentak sampai pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih tahun 2019, berjalan dengan aman kondusif dan sukses," kata AKBP Joko dalam kesempatan tersebut.

Dengan begitu, ia mengajak masyarakat Lingga saling mengingatkan untuk menuju kebaikan satu sama lain. Sehingga, Kabupaten Lingga selalu aman dan damai dalam setiap event apapun.

"Kedepan, khususnya Polres Lingga akan menghadapi pengamanan Pilkada serentak di Kabupaten Lingga, semoga diberikan kelancaran,” harapnya.

Diketahui, acara yang dimulai dengan shalat ashar berjamaah tersebut diikuti antusias oleh para jemaah. Ada sekitar ratusan orang ikut andil dalam kegiatan tersebut.

(ruz)

 

Komentar Via Facebook :