Begal di Depan Mall Botania 2 Ditangkap, Polisi Ringkus 7 Pelaku

Begal di Depan Mall Botania 2 Ditangkap, Polisi Ringkus 7 Pelaku

Prosesi penangkapan para begal yang meresahkan warga di kawasan Batam Kota. (Foto: istimewa)

Batam - Pelaku begal yang beraksi di depan Mall Botania 2, Batam Kota pada Selasa (28/10/2019) dini hari lalu akhirnya diringkus oleh jajaran Polsek Batam Kota. 

Kapolsek Batam Kota, AKP Restia Octane Guchy mengatakan total ada 7 pelaku begal yang ditangkap di berbagai lokasi berbeda. 

“Ya benar, para pelaku telah kami amankan saat ini,” ujar Guchy saat dikonfirmasi, Sabtu (9/11/2019). 

Guchy menyebutkan enam pelaku ditangkap pada Rabu (6/11/2019) lalu. Sementara, satu pelaku baru saja ditangkap karena sempat menjadi daftar pencarian orang (DPO). 

“Yang 6 lagi sudah kami tangkap terlebih dahulu, satu pelaku baru kita amankan kemarin,” jelasnya. 

Terkait kronologis penangkapan, Guchy belum dapat menjelaskan lebih detail. Karena akan dirilis pada Senin (11/11/2019) depan. 

“Nanti kami rilis, bersama dengan Kapolresta Barelang,” katanya. 

Para pelaku tersebut beraksi dan sempat melukai korban. Saat itu korban mengalami luka bagian lengan kanannya dan cukup parah. 

Belum diketahui barang apa saja yang diambil oleh para pelaku. Dari informasi yang diperoleh Batamnews, salah satu dari pelaku begal ini dihadiahi timah panas.

Peristiwa pembegalan di depan Mall Botania 2 terjadi pada Selasa (28/10/2019) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB.

Baca: Begal Beraksi depan Mall Botania 2, Satu Orang Terluka

Saksi mata, Feroni Gulo melalui akun Fbnya menuliskan kejadian tersebut. Dia menuliskan jika ada sekitar 5 pelaku dengan menggunakan 3 sepeda motor.

Akibatnya korban mengalami luka cukup parah pada bagian tangan kanannya. Terlihat dari video yang dipostingnya, korban memegang tangan kanannya yang mengeluarkan banyak darah.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews