Begal Beraksi depan Mall Botania 2, Satu Orang Terluka

Begal Beraksi depan Mall Botania 2, Satu Orang Terluka

Begal (Foto: Ilustrasi).

Batam - Aksi begal dilaporkan terjadi di jalan depan Mall Botania 2 atau depan Universitas Batam, pada Selasa (28/10/2019) dini hari. Kejadian sekitar pukul 03.30 WIB.

Saksi mata, Feroni Gulo melalui akun Fbnya menuliskan kejadian tersebut. Dia menuliskan jika ada sekitar 5 pelaku dengan menggunakan 3 sepeda motor.

Akibatnya korban mengalami luka cukup parah pada bagian tangan kanannya. Terlihat dari video yang dipostingnya, korban memegang tangan kanannya yang mengeluarkan banyak darah.

 

 

Kapolsek Batamkota, AKP Restia Octane Guchy saat dihubungi Batamnews terkait kejadian ini menegaskan akan menindaklanjutinya.

“Pasti akan kami tindaklanjuti, tapi sampai saat ini kami belum mendapat laporan masuk terkait peristiwa itu,” ujar Resti, Kamis (30/10/2019).

Mengantisipasi kejadian serupa, pihaknya akan meningkatkan intensitas patroli, sekaligus menelusuri kejadian ini. “Patroli akan lebih kami tingkatkan,” katanya.

Ia juga menyampaikan agar masyarakat lebih berhati-hati lagi, terutama melewati jalan yang sepi. “Kami minta masyarakat juga turut membantu menjaga keamanan,” ucapnya.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews