Pemkab Lingga Undang Ratusan Investor, Anwar: Benahi Dulu Infrastruktur

Pemkab Lingga Undang Ratusan Investor, Anwar: Benahi Dulu Infrastruktur

Anggota DPRD Lingga, Anwar (Foto:ist/Batamnews)

Lingga - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lingga, akan menggelar temu bisnis pada rangkaian semarak peringatan hari jadi (HUT) ke-16 Kabupaten Lingga, 19-25 November 2019. Ratusan investor dikabarkan akan hadir pada kesempatan tersebut.

Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Lingga, Anwar menyoroti rencana kedatangan para investor itu. Pasalnya menurut dia, sebelum mendatangkan para investor, sarana prasarana di Kabupaten Lingga perlu pembenahan.

"Saya pikir Pemkab lebih baik baguskan dulu prasarana yang ada, baik itu kelistrikan, jalan, air dan rumah sakit. Setelah semuanya tersedia dengan baik, baru Pemkab dengan percaya diri mengundang investor sebanyak-banyaknya," ucap dia kepada Batamnews, Jumat (8/11/2019).

Bahkan Anwar yakin, jika sarana prasarana tersebut sudah tersedia dengan baik, tanpa diundang pun, para investor itu akan datang dengan sendirinya.

"Alangkah malunya ketika nanti ditanya sama investor masalah persediaan prasarana listrik, air, rumah sakit yang memadai, jalan penghubung dan lainnya, sementara semua masih kurang," ujarnya.

Ia menilai, dengan banyaknya kekurangan ini akan sulit untuk membawa perubahan kedepannya. Bahkan, para investor akan pikir-pikir untuk berinvestasi di Kabupaten Lingga.

"Tapi marilah kita berdoa bersama-sama, semoga apa pun yang dilakukan Pemkab Lingga ini mudah-mudahan terlaksana dengan baik," pungkasnya.

Diketahui, kegiatan temu bisnis dengan mendatangkan ratusan investor ini dilakukan karena Pemkab Lingga fokus terhadap kemajuan ekonomi daerah kedepannya. Investor yang direncanakan datang pun tak tanggung-tanggung, mulai dari lokal hingga skala nasional dan mancanegara dari berbagai bidang.


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews