Harris Day 2019, Hadiah Utama 20 Gram Emas

Harris Day 2019, Hadiah Utama 20 Gram Emas

Para petinggi Harris Group sedang memeapatkan acara Harris Day 2019. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Hadiah 20 gram emas akan menjadi hadiah utama dalam perayaan Harris Day 2019, yang diselenggarakan pada tanggal 8 Desember 2019 nanti.

20 gram emas itu nantinya dibagikan setelah peserta berpartisipasi dalam beberapa kegiatan olahraga yang seru dan menyenangkan, diiringi dengan beragam kegiatan hiburan yang diselenggarakan oleh Harris Resort Barelang Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam.

Mengusung tema gaya hidup sehat, pada perayaan Harris Day 2019 ini nantinya akan diselenggarakan lomba fun bike.

Lokasi start dan finish akan dilakukan di Harris Resort Barelang Batam dengan rute 16 KM. Jalur yang ditempuh oleh para pesepeda adalah mulai dari pintu gerbang Harris Resort Barelang menuju Jembatan IV Barelang atau tepatnya di markas marinir Setokok sebagai orange point atau pit stop.

Hadiah lucky draw juga telah dipersiapkan oleh panitia untuk menambah kegembiraan pesepeda di sela acara hiburan nantinya. Hadiah Utama berupa emas dengan total 20 gram juga akan menjadi puncak acara kegiatan Harris Day 2019, Batam.

Acara Harris Day 2019 ini menargetkan 1000 bikers yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum.

Tiket tersedia dengan harga Rp 80.000 untuk Fun Bike. Pesepeda akan mendapatkan baju funbike HARRIS Day 2019, makanan dan kupon lucky draw.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan kembali event Harris Day sekaligus merayakan ulang tahun Harris Hotels yang ke-17," ujar  Chairman HARRIS Day 2019, Batam Galih J Purnama saat konferensi pers, Rabu (6/11/2019).

Diharapkannya dengan berbagai kegiatan games serta hiburan ini, masyarakat bisa ikut berpartisipasi dan diharapkan akan lebih besar dari tahun sebelumnya. Sesuai dengan konsep HARRIS Hotels yang mengedepankan semangat gaya hidup sehat

"Kami ingin mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dan keseimbangan gaya hidup melalui olahraga," ucapnya.

Acara utama Harris Day 2019 ini menargetkan 1500 bikers dan 2000 runners yang terdiri dari komunitas lokal, tamu hotel, partner bisnis, dan khalayak umum. "Tiket tersedia dengan harga Rp 80.000 untuk Fun Bike dan Rp 150.000 untuk 5K Run.

Acara utama ini akan diselenggarakan bersamaan dengan acara Harris Day 2019 regional di tujuh wilayah lain di Indonesia yaitu Batam, Bandung, Jawa Tengah, Jawa Timur, Samarinda, Pontianak, dan Bali.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews