Grand Alegance Majesty Hotel Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Grand Alegance Majesty Hotel Berikan Santunan Pada Anak Yatim Piatu

Foto: Margaretha/Batamnews

Batam - Grand Alegance Majesty Hotel Batam memberikan santunan kepada anak yatim piatu pada acara buka bersama, Jumat (17/5/2019). Hal ini sebagai salah satu bentuk silaturahmi dengan lingkungan.

Hotel ini rencananya akan dibuka pada bulan Agustus mendatang, menggantikan Grand Majesty Hotel yang sudah berdiri sejak tahun 2005.

General Manager Grand Alegance Majesty Hotel Batam, Asmawaran Burhanudin mengatakan bahwa moment ini sebagai salah satu bentuk Go Public mereka sebelum hotel tersebut dibuka lagi.

“Silaturahmi dengan lingkungan, sekaligus sowan dengan warga sekitar juga, kami undang ustaz sekitar sini dan para pemudanya,” ujar Asmawaran.

Ia mengakui sudah 8 tahun bangunan hotel ini tidak difungsikan oleh pemilik sebelumnya. Kemudian setelah beralih kepemilikan, pihaknya mulai menata ulang.

“Hotel ini berada di Management Alegance group, kami tetap mempertahankan konsep grand majesty hotel sebelumnya,” katanya.

Saat ini sudah ada 132 kamar dengan tipe berbeda yang sudah siap huni menjelang dibuka nantinya, dan 80 kamar sedang dalam tahap renovasi.

Pada pembukaan nanti, pihaknya akan menyiapkan beberapa promo menarik, seperti “pay as much as you want” yaitu bagi para tamu hotel bisa membayar sesuai keinginan.

“Jadi tamu itu tidak dipatok sekian rupiah, tapi tergantung tamu mau bayar berapa,” jelasnya.

Adapun fasilitas hiburan yang dimiliki oleh Grand Alegance Majesty Hotel antara lain: KTV & GEMS Karaoke. Dan fasilitas lainnya juga hadir, yaitu Banquet & conference room dengan daya tampung 300 orang, Grand SPA & Massage, Swimming pool, Food & Beverages outlets, Sinio Restaurant dan Lobby lounge.

“Kami berharap nantinya dapat memberikan pengalaman terbaik bagi setiap orang, dan kami juga dapat membawa perubahan kemajuan bagi sektor pariwisata Kota Batam,” kata dia.

(ret)