Harris Detox Fest 2019 Bagi-bagi Hadiah

Harris Detox Fest 2019 Bagi-bagi Hadiah

Acara Zumba di Harris Hotel Batam Center. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Harris Hotel Batam Center menggelar senam zumba serta bagi-bagi hadiah di event Harris Batam Detox Fest 2019, Sabtu (27/10/2019) pagi.

Acara yang diadakan di lapangan parkir Harris Hotel Batam Center itu berlangsung meriah. Peserta yang ikut mulai dari anak-anak yang datang bersama keluarga, pelajar, serta masyarakat Batam lainnya.

“Kegiatan ini nantinya akan dijadikan sebagai event tahunan Harris Batam. Sebagai hotel yang mengusung pola hidup sehat, akan selalu diadakan kegiatan-kegiatan olahraga untuk masyarakat Batam” ujar General Manager Harris Hotel Batam Center, Muhammad Jufri Sakka.

Selain itu, di acara tersebut juga dibagikan banyak hadiah seperti voucher menginap, voucher berenang, voucher makan, voucher steamboat, voucher membership gym dari Harris Hotel Batam Center, Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Resort Barelang Batam.

Selain acara goyang sehat zumba, masyarakat Batam juga disajikan makanan dan minuman sehat di Healthy Corner, Harris Batam Center.  

“Acara yang paling dekat selanjutnya adalah acara funbike Harris Day 2019. Acara akan diadakan pada tanggal 8 Desember 2019, Minggu itu diadakan di Harris Resort Barelang Batam. Bertabur hadiah dan grand prize total 20 gram Emas Mulia,” kata Jufri.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews