Harris Hotel Batam Center Terima Penghargaan Anugerah Pariwisata Kepri 2019

Harris Hotel Batam Center Terima Penghargaan Anugerah Pariwisata Kepri 2019

Kabiro Komunikasi Kemenpar, Guntur Sakti memberikan tanda penghargaan kepada General Manager Harris Hotel Batam Center. (Foto: Ist)

Batam - Harris Hotel Batam Center mendapat penghargaan Anugerah Pariwisata 2019 kategori Hotel & Resort (Sektor Pendukung Wisata Kepulauan Riau). Penghargaan ini diberikan Pemerintah Provinsi Kepri di Hotel Pacific Palace, Batam, Sabtu (31/8/2019) malam.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kabiro Komunikasi Kementerian Pariwisata, Guntur Sakti yang diterima oleh General Manager Harris Hotel Batam Center, Muhammad Jufri Sakka.

Penghargaan ini sangat memotivasi manajemen dan karyawan Hotel Harris. Apalagi Kepulauan Riau, khususnya Kota Batam adalah lokasi pertama kali Hotel Harris didirikan di Indonesia, bahkan di dunia, yaitu 17 tahun yang lalu.

“Hotel Harris akan terus mendukung pariwisata Kepulauan Riau, dengan harapan Kepulauan Riau dapat menjadi pintu gerbang nomor satu untuk wisatawan mancanegara,” ujar General Manager Harris Hotel Batam Center, Muhammad Jufri Sakka, Senin (2/9/2019).

Dia mengatakan, untuk meningkatkan pelayanan serta menambah aktivitas-aktivitas yang meningkatkan pariwisata di Kepri.

“Harris Hotel Batam Center berencana melakukan kegiatan-kegiatan aktivasi brand agar jiwa pariwisata dapat juga mengalir di masyarakat Kepulauan Riau," ucapnya.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews