Tim HM Rudi Ambil Formulir di Golkar dan Gerindra untuk Pilkada Kepri 2020

Tim HM Rudi Ambil Formulir di Golkar dan Gerindra untuk Pilkada Kepri 2020

Tim HM Rudi, diwakili Bendahara DPW Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan saat mengambil formulir di Partai Golkar Kepri. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Formulir pendaftaran untuk diusung sebagai bakal calon dalam Pilkada Kepri 2020 akhirnya diambil tim HM Rudi.

Rudi mulai mengutus Bendara DPW Partai Nasdem Kepri, Iwan Kusmawan dan didampingi para ketua DPD Partai Nasdem Tanjungpinang, Bintan dan Natuna dalam proses pengambilan formulir di Sekretariat Partai Golkar Kepri, Jumat (1/10/2019).

"Pak Muhammad Rudi kebetulan saat di Batam dan tidak bisa hadir. Kami mewakili beliau untuk mengambil formulir pendaftaran," kata Iwan Kusmawan.

Ia menyebutkan, untuk bertaruh di Pilgub Kepri 2020 mendatang tidak ada partai politik yang bisa maju sendiri, karena tidak cukup kursi dan harus berkoalisi.

"Realistis saja, kita ini tidak bisa maju sendiri, jadi harus berkoalisi, dengan berkoalisi kita kuat, dan dengan Golkar kita disambut dengan baik, keinginan kita Kepri 1 pak Rudi," ujarnya.

Selain partai Golkar, partai Nasdem juga telah menjalin komunikasi politik dengan partai lainnya untuk Pemilihan Gubernur Kepri mendatang. "Hari ini juga kita akan mendaftar di Partai Gerindra," tegasnya.

(adi)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews