Suyono Sebut Ansar Ambil Formulir untuk Cawagub Kepri

Suyono Sebut Ansar Ambil Formulir untuk Cawagub Kepri

Sektetaris DPD Golkar Kepri, Suyono saat mengambil formulir pendaftaran calon usungan di Partai Gerindra Kepri, Kamis (31/10/2019). (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Ketua DPD Golkar Kepri, Ansar Ahmad dipastikan mendaftarkan diri pada tiga parpol dan telah mengambil formulir sebagai calon kontestan Pilkada Kepri 2020.

Sektetaris DPD Golkar Kepri, Suyono mengatakan, dirinya diutus secara khusus oleh Ansar mengambil formulir pendaftaran dan penjaringan untuk dicalonkan pada Pilkada 2020 mendatang.

"Saya diutus langsung untuk mendaftar di tiga Parpol yakni di DPD Golkar Kepri, DPD NasDem Kepri dan DPD Gerindra Kepri," katanya di Tanjungpinang, Kamis (31/10/2019).

Ia melanjutkan, proses berjalan lancar saat pengambilan formulir pendaftaran tersebut. Suyono mengatakan, ia didampingi Robby yang merupakan anak kandung Ansar Ahmad dalam pengambilan formulir.

"Pertama datang mengambil formulir dan mendaftar ke kantor DPD Golkar Kepri tepat pukul 13,00 WIB dan langsung diterima oleh Agustar selaku ketua penjaringan kepala daerah DPD Golkar Kepri," ujarnya.

Selanjutnya dirinya bersama Robby datang untuk mengambil formulir pendaftaran ke kantor DPD Gerindra Kepri, tepat pukul 14,30 WIB dan diterima oleh pengurus Grindra Kepri.

"Saya dan Robby juga datang ke kantor DPD Nasdem Kepri tepat pukul 15,00 WIB, untuk mengambil formulir pendaftaran dan juga diterima langsung oleh pengurus partai nasdem," ujarnya.

Dengan begitu, Ansar sudah resmi mencalonkan diri sebagai bakal calon pada Pilkada Kepri 2020 di tiga parpol.

"Kami harapkan dalam kontestasi Pilkada Kepri mendatang akan dapat berjalan dengan baik, dan Pak Ansar sudah siap tempur melawan pesaing yang ada," ujarnya.

Suyono mengaku dirinya tidak tahu apakah majunya Ansar dalam pilkada Kepri ini atas kemauan diri sendiri atau atas desakan dan DPP Golkar.

"Memang sebelumnya Pak Ansar menyatakan tidak akan maju pada Pilkada Kepri dan akan fokus di DPR RI. Namun saat ini berubah dan menyatakan maju sebagai cawagub Kepri itu tentunya ada pertimbangan lain," tuturnya.

(sut)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews