Ismeth, Isdianto dan Lukita Terima Tantangan Kadin Kepri

Ismeth, Isdianto dan Lukita Terima Tantangan Kadin Kepri

Ketua Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana.

Batam - Tiga bakal calon Pilkada 2019 Ismeth Abdullah, Lukita Dinarsyah Tuwo, dan Isdianto menerima tantangan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kepri. Ketiganya berjanji akan menaikan perekonomian Kota Batam 7 persen plus. 

"Yang akan mendaftar sudah ada Ismeth, Isdianto sama Lukita," ujar Ketua Kadin Kepri Akhmad Maruf Maulana di Batam Center, Rabu (24/10/2019) sore. 

Maruf menjelaskan, ketiga balon sudah mengambil formulir. Setelah dikembalikan, Kadin akan menyeleksi para calon dengan menggelar debat. 

Ia melanjutkan, janji para calon tidak hanya menaikan perekonomian tujuh persen. Bahkan Ismeth Abdullah mantan Kepala BP Batam dan Gubernur Kepri pertama akan menaikan 8 persen. 

"Artinya mereka terpancing, bahkan ada yg mengatakan dua tahun pertama tujuh persen," kata Maruf.

Sebelumnya Kadin Kepri dan Batam membuka tantangan untuk para bakal calon (Balon). Bagi kandidat yang berani berjanji dan akan menaikkan ekonomi Kepri 7 persen, akan dicarikan logistik untuk Pilkada mendatang. 

Kadin karena marah terhadap melihat tingkat perekonomian Batam dan Kepri yang tidak kunjung naik beberapa tahun terakhir ini. 

"Kita dibodohi saja, sekarang ekonomi menurut BI perekonomian hanya di bawah 5 persen," kata Maruf. 

Selain mengadakan tantangan, Ketua Kadin Kepri dan Batam Maruf dan Jadi Rajagukguk mengambil formulir pendaftaran cawagub dan cawako ke Nasdem.   

(tan)
 

Komentar Via Facebook :