Ambil Formulir di Golkar, Ismeth Ungkap Alasan Dirinya Maju Pilkada Kepri

Ambil Formulir di Golkar, Ismeth Ungkap Alasan Dirinya Maju Pilkada Kepri

Ismeth usai mengambil formulir sebagai balon Pilkada Kepri 2020 di DPD Golkar. (Foto: Afriadi/Batamnews)

Tanjungpinang - Mantan Gubernur Kepulauan Riau, Ismeth Abdullah mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon di Pilkada Kepri 2020 lewat DPD Partai Golkar Provinsi Kepri, Jumat (25/10/2019).

Ismeth datang ke DPD Golkar bersama rombongan menggunakan bus pariwisata. Saat tiba di DPD Golkar, suara yel-yel "Ismeth Kepri Bangkit" pun digaungkan para simpatisan.

Ismeth mengatakan, dirinya mengambil formulir untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Kepulauan Riau 2020 mendatang.

Selain partai Golkar, ia juga telah menjalani komunikasi politik dengan partai PKS dan partai lainnya. "Ada beberapa partai salah satunya PKS, saat ini sedang diskusi," katanya.

Alasan dirinya kembali terjun ke Politik di Pilgub 2020 mendatang, karena ia menilai banyak kemunduran terhadap Provinsi Kepulauan Riau belakang ini.

"Salah satu kemunduran adalah pertumbuhan ekonomi Provinsi Kepri ini, hidup susah di Kepri sekarang ini, banyak galangan kapal dan pabrik di Batam tutup," sebutnya.

Ia melanjutkan, saat ini pertokoan di Kota Tanjungpinang, Bintan dan Karimun sepi, sebab daya beli masyarakat menurun.

"Itu lah yang menyebabkan masyarakat berbondong-bondong meminta saya, saya sudah tak mau, karena sering di dorong, saya pun terpanggil, saya kan membangun Kepri ini dari nol," ujarnya.

Ismeth berniat membangkitkan kembali Provinsi Kepulauan Riau. "Menjadi Kepri Gemilang, Kepri Terbilang, Kepri yang berjaya, kemakmuran rakyat dan Kepri menjadi nomor satu di Indonesia, ini hanya untuk rakyat," tegasnya.

(adi)

Komentar Via Facebook :