Polres Lingga Meriahkan Hari Sumpah Pemuda Lewat Parade Musik

Para musisi Kabupaten Lingga tengah menampilkan aksinya di pegelaran prade musik yang ditaja oleh Polres Lingga (Foto:ist/infolingga)

Lingga - Kepolisian Resor (Polres) Lingga, memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-91 tahun 2019. Yakni dengan menggelar Festival Parade Band di Halaman Gedung Nasional Dabo Singkep, Senin (28/10/2019).

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho mengatakan, ada sebanyak 19 grup band di Negeri Bunda Tanah Melayu yang bepartisipasi pada ajang tersebut. Parade ini digagas oleh Polres Lingga bersama sejumlah musisi Pemuda Dabo Singkep.

“Festival Band ini kita gelar dalam rangka memeriahkan Hari Sumpah Pemuda ke-91 di tahun 2019,” ucap Joko, Senin (28/10/2019) malam.

Ia menilai, dengan adanya kegiatan tersebut, diharapkan agar pemuda Kabupaten Lingga dapat membentuk sebuah wadah kreativitas melalui musik.

"Kegiatan ini sangat penting untuk perkembangan pemuda di Kabupaten Lingga. Saya mengharapkan pemuda Lingga dapat menumpahkan kreativitasnya dalam kegiatan ini," ujarnya.

Diketahui, hadiri pada kegiatan Festival tersebut, Danlanal Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Waka Polres Lingga, PJU Polres Lingga, Plt Camat Singkep, Ketua Pelaksana Parade Band, Sekretaris KNPI Lingga, Ketua DPC Srikandi Pemuda Pancasila Lingga, Ormas Lingga, Mahasiswa Lingga, serta siswa/siswi pelajar Dabo Singkep.

(ruz)

SHARE US :
Komentar Via Facebook :