Ratusan Peserta Meriahkan Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure

Ratusan Peserta Meriahkan Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure

Kapolres Lingga didampingi Sekda Lingga saat melepas peserta offroad (Foto:ist)

Lingga - Puluhan peserta dari berbagai daerah, antusias memeriahkan kegiatan Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019, di Dabo Singkep, Kabupaten Lingga, Sabtu (26/10/2019). Peserta dilepas langsung Kapolres Lingga bersama Sekda serta Danlanal Dabo.

Ratusan pembalap offroad dari berbagai wilayah di Kepulauan Riau itu, menguji nyali dengan menjajal wilayah hutan Todak. Kegiatan ini untuk menguji ketangkasan para offroader pada even tersebut.

"Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan pariwisata di Kabupaten Lingga," kata Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho kepada Batamnews, Sabtu (26/10/2019) sore.

Ada 40 unit kendaraan roda empat dan 15 unit kendaraan roda dua ikut bepartisipasi dalam ajang Lingga Offroad Gathering Part 4 Full Adventure 2019. Sebelum pelepasan ratusan offroader, dilakukan deklarasi ucapan terimakasih kepada TNI/Polri atas suksesnya pemilu dan pelantikan presiden 2019 secara aman damai dan kondusif.

"Selain diikuti oleh offroader dari Lingga, juga diramaikan oleh offroader dari Batam, Karimun, Tanjung Pinang, dan Bintan yang terdiri dari peserta umum," ujarnya.

Diketahui, turut hadir pada kesempatan tersebut, Dir Intelkam Polda Kepri, Dir Reskrimum Polda Kepri, Kabid Humas Polda Kepri, Kapolres Lingga, Sekda Lingga, Danlanal Dabo Singkep, serta Waka Polres Lingga.

Kemudian juga hadir Kajari Lingga diwakili oleh Kasubagbin, Danramil Dabo Singkep, Kalapas Dabo Singkep, Kadis DLH Lingga, Kepala BPBD Lingga, serta Plt. Camat Singkep.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews