Malam Ini! Poey Stings Bakal Hibur Masyarakat Lingga

Malam Ini! Poey Stings Bakal Hibur Masyarakat Lingga

Poey Stings ketika menghibur masyarakat Dabo Singkep tahun lalu (Foto:Ist)

Lingga - Penyanyi utama Kumpulan Stings, Hasri Hashim atau lebih dikenali sebagai Poey, akan kembali menghibur masyarakat Daik Lingga, dalam rangka memeriahkan semarak Hari Sumpah Pemuda yang ditaja khas oleh Pemerintah Kelurahan Daik, bersama kekerabatan RT/RW setempat.

Kehadiran Poey di Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut bukanlah kali pertama. Masyarakat Negeri Bunda Tanah Melayu tersebut, bahkan tak asing lagi dengan penyanyi legendaris Negeri Jiran tersebut.

"Nanti malam Poey Stings akan kembali menghibur masyarakat kita (Lingga). Acaranya dimulai selepas Shalat Isya," ujar Lurah Daik, Aryanto ketika dihubungi Batamnews, Senin (28/10/2019).

Setiap kali tampil di Lingga, vokalis Kumpulan Stings yang lagu-lagunya pernah melejit hingga ke Indonesia itu, berhasil memberikan suasana baru bagi masyarakat. Terlebih lagi, sangat jarang artis baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang datang ke Negeri Bunda Tanah Melayu ini.

Meski sederetan grup band negeri Jiran itu tampak redup beberapa tahun belakangan, namun hits-hits populer mereka masih tersimpan dalam memori penggemarnya di Kabupaten Lingga. Terbukti, dengan hadirnya vokalis Stings, Poey pada panggung yang dibuat seadanya itu mampu menghibur masyarakat yang hadir.

Namun, untuk kegiatan kali ini  Poey akan melantunkan lagu-lagu emasnya di lapangan Hang Tuah Daik Lingga atau lapangan Kantor Bupati Lama. Jadi, buat yang penasaran dan ingin melihat kemeriahannya, tunggu apa lagi.

(ruz)