248 Pejabat Dilantik, Plt Gubernur Kepri: Mutasi jangan Dianggap Beban

248 Pejabat Dilantik, Plt Gubernur Kepri: Mutasi jangan Dianggap Beban

Foto: Sutana/Batamnews

Tanjungpinang - Plt Gubernur Kepri Isdianto mengharapkan kepada para pejabat yang baru dilantik untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan secara maksimal kepada masyarakat.

"Mutasi dan rotasi jangan dianggap sebagai beban, tetapi anggap ini sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja agar lebih baik ke depannya," kata Isdianto usai melantik 248 pejabat di lingkungan Pemprov Kepri di Dompak, Tanjungpinang, Kamis (24/10/2019).

Baca juga: Perombakan Pejabat Tak Libatkan Baperjakat? Ini Kata Plt Gubenur Kepri Isdianto

Isdianto menegaskan, bahwa setelah pelantikan ini dirinya akan melakukan pengawasan dan juga mengevaluasi kinerja para pejabat yang baru dilantik. "Saya serius akan mengevaluasi semua pejabat dalam kinerjanya nanti, termasuk pejabat eselon II," ujarnya.

Ia mengingatkan, bahwa jabatan ini merupakan sebuah amanah yang tentunya harus dijaga dan bisa dipertanggingjawabkan dengan sebaik-baiknya. Dirinya juga meminta, kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera melakukan adaptasi dan penyesuaian di tempat yang baru.

Baca juga: Isdianto Rombak Gerbong Eselon Pemprov Kepri

"Jalin kominikasi dan koordinasi dilingkungan yang baru, sehingga dapat menyesuiakan dan bekerja dengan maksimal. Sebagai pejabat harus bisa menjaga integritas dan taat pada pimpinan," harapnya.

Adapun pejabat yang diambil sumpah dan pelantikan tersebut yakni pejabat tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemprov Kepri.

(sut)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews