Pendaftaran CPNS Kepri Dibuka 25 Oktober Mendatang

Pendaftaran CPNS Kepri Dibuka 25 Oktober Mendatang

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKSDM Provinsi Kepri, Firdaus. (Foto: ist)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri akhirnya mengumumkan jadwal pelaksanaan pendaftaran penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil CPNS di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri yang bakal di buka tanggal 25 Oktober mendatang.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia BKSDM Provinsi Kepri Firdaus di Tanjungpinang,Rabu (23/10). "Sesuai arahan pusat, pendaftaran kita buka tanggal 25 Oktober nanti, dan untuk Provinsi Kepri sebanyak 108 CPNS yang bakal kita terima,"ungkap Firdaus.

Pegawai di lingkup Pemerintah Provinsi Kepri. Kepala BKSDM Kepri Firdaus di Tanjungpinnag, Rabu (23/10/2019) mengatakan, penerimaan CPNS Kepri direncanakan mulai dibuka 25 Oktober 2019 mendatang.

Dikatakan Firdaus, dari 200 kuota yang kita ajukan ke pusat,108 Kuota yang diterima.Yangmana, formasi tenaga pendidik atau guru dan tenaga kesehatan masih menjadi prioritas utama. "Tetap dua prioritas itu kita utamakan ,mengingat Provinsi Kepri masih kekurangan tenaga guru dan kesehatan," tegas Firdaus.

Menurut Firdaus, nantinya pelaksanaan tahapan kegiatan tes CPNS akan dilaksanakan pada bulan November mendatang. "Untuk pendaftaran,masih seperti penerimaan CPNS tahun lalu di laman  sscn.bkn.go.id," ungkap Firdaus.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews