Sepeda Motor Tertimpa Kontainer di Simpang Fanindo, Begini Nasib Pengendaranya

Sepeda Motor Tertimpa Kontainer di Simpang Fanindo, Begini Nasib Pengendaranya

Kendaraan tertimpa kontainer dalam insiden di Simpang Fanindo, Batuaji.

Batam - Insiden boks kontainer yang lepas menimpa sepeda motor menjadi perhatian warga di Simpang Fanindo, Kamis (17/10/2019). Tampak sebuah sepeda motor hancur terimpa boks berbobot berton-ton itu.

Wakasat Lantas Polresta Barelang, AKP Kartijo memastikan kondisi pengendara selamat. Insiden itu memang tampak horor melihat kondisi kendaraan yang tertimpa di jalan.

“Satu sepeda motor yang tertimpa. Tidak ada korban jiwa, pengendara sepeda motor dalam keadaan selamat,” ujar, AKP Kartijo saat dihubungi Batamnews.

 

 

Untuk kondisi terkini, petugas dari Unit Kecelakaan Lalu-lintas, Satlantas Polresta Barelang sudah berada di lokasi. Kendaraan truk Nissan Diesel beserta kontainer dan sepeda motor tersebut akan segera dievakuasi.  “Anggota unit laka-lantas sudah di sana,” terang Kartijo.

Selain itu, anggota satlantas juga berada di lokasi mengamankan lalu lintas jalan. Boks yang jatuh ke jalan dalam posisi melintang menyebabkan kemacetan.

Terkait penyebab boks yang lepas dari truk, Kartijo mengatakan pihaknya sedang mengidentifikasi kronologi kejadian. “Kronologi belum tahu, tim sedang identifikasi,” jelasnya.

Salah seorang warga menyebut pengendara motor saat kontainer itu oleng langsung reflek dan mengindar. Pria itu lolos dari maut. Belum diketahui identitas pria itu.

(ret)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews