Dua Mobil Ringsek Tabrakan di Batu 18 Kijang

Dua Mobil Ringsek Tabrakan di Batu 18 Kijang

Kecelakaan mobil Jip dan Pikap di Batu 18, Kijang, Selasa (15/10/2019) petang. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Tabrakan terjadi antara mobil jip Katana dengan truk pick-up di Jalan Nusantara Batu 18, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur, Selasa (15/10/2019) petang. Kejadian sekitar pukul 17.10 WIB. Akibat tabrakan ini, kedua kendaraan ringsek pada bagian depan.

Ratna, warga Kelurahan Seilekop mengatakan, pengemudi kedua kendaraan itu merupakan warga Jalan Musi. Usai terlibat insiden tersebut keduanya langsung dilarikan ke RSUD Kijang.

“Semalam sore kecelakaannya. Keduanya dirawat di rumah sakit dan tak lama kemudian sudah dipulangkan ke rumahnya masing-masing,” katanya, Rabu (16/10/2019).

Pengemudi pick-up, kata ibu tiga anak ini, merupakan warga RT 02/05 sedangkan pengemudi mobil jip merupakan warga RT 01/05.

Keduanya mengendarai kendaraan tersebut dari arah saling berlawanan. Setibanya di Jalan Nusantara Batu 18, tepatnya di area tanjakan, kedua kendaraan terlibat tabrakan. “Kedua kendaraan juga sudah dievakuasi oleh polisi,” katanya.

Lurah Seilekop, Riswan Efendi Nasution membenarkan insiden lakalantas yang terjadi di wilayah kerjanya. Bahkan korban yang terlibat lakalantas tersebut juga merupakan warganya.

“Dua-duanya warga saya. Makanya malam usai kejadian saya menjenguk mereka,” jelasnya.

Untuk pengemudi truk pick-up, kata Riswan, mengalami luka lecet. Sedangkan pengemudi mobil jip infonya akan menjalani operasi.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews