Tabrakan Beruntun di Karimun, Seorang Pengendara Bocah SD

Tabrakan Beruntun di Karimun, Seorang Pengendara Bocah SD

Ilustrasi.

Karimun - Empat sepeda motor terlibat kecelakaan beruntun di jalan raya Ahmad Yani, Tanjungbalai Karimun, Rabu (16/10/2019) siang.

Empat sepeda motor itu adalah Honda Vario warna putih bernopol BP 3081 MK, Honda Beat warna merah-hitam belum memiliki plat nomor (kendaraan baru)

Dua sepeda motor lainnya yaitu Honda New Megapro; nopol BP 2181 IK dan sepeda motor Honda Supra; BP 2737 PK warna hitam.

Empat pengendara mengalami luka-luka. Mereka dilarikan ke Puskesmas Tanjungbalai Karimun dengan menumpangi kendaraan yang melintas di lokasi tersebut.

Seorang korban merupakan murid SD. Sementara korban lainnya orang dewasa. "Mereka dilarikan ke Puskesmas," ujar Zul seorang warga di lokasi kecelakaan.

Awalnya Vario putih dengan Honda Beat terlibat benturan dijalan. Kedua sepeda motor itu terpental dan mengenai dua sepeda motor lainnya yakni Megapro dan Supra.

Skuter Vario paling parah mengalami rusak berat. "Awalnya tabrakan Vario dengan Beat, keduanya terpental dan mengenai dua sepeda motor lainnya itu," ujar Zul.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews