Ngeri, Kontainer Lepas dari Truk Timpa Sepeda Motor di Simpang Fanindo

Ngeri, Kontainer Lepas dari Truk Timpa Sepeda Motor di Simpang Fanindo

Kontainer jatuh menimpa sepeda motor di Simpang Fanindo, Batuaji.

Batam - Insiden tak terduga terjadi di Simpang Fanindo, Batuaji, Kamis (17/10/2019) sore. Sebuah boks kontainer lepas dari truk yang membawanya.

Kontainer dengan bobot berskala tonase itu terlihat menimpa sebuah sepeda motor. Belum diketahui nasib pengendaranya.

"Belum tau nih ada korban atau nggak. Itu ada sepeda motor yang terhimpit. Tapi kabarnya tadi ada yang bilang orangnya selamat dan menghindar. Cuma belum dipastikan, apa ada pengendara lainnya yang tertimpa," kata Ahmad, salah seorang warga yang turut menyaksikan di lokasi.

 

Sepeda motor yang tertimpa.

 

Kontainer itu tampak tergguling di median jalan dekat traffic light. Sepertinya boks kontainer yang dibawa Truk Nissan Diesel bernopol BP 9023 VE itu terlepas.

Warga dan pengendara ramai di lokasi. Beberapa diantaranya mengecek hingga ke bawah kontainer, apakah ada korban. Sejauh ini belum diketahui muatan kontainer tersebut.

Kejadian ini juga mengingatkan warga dengan insiden awal tahun di lokasi yang sama. Beberapa plat baja pada Januari 2019 lalu jatuh dari truk kontainer. Muatan saat itu akan diangkut menuju Sei Binti, Sagulung. Kejadian ini juga pas di Simpang Fanindo dan sempat menghalangi akses lalu-lintas.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews