Mobil Kecelakaan Terbalik di Simpang Kabil

Mobil Kecelakaan Terbalik di Simpang Kabil

Sebuah mobil terbalik di Simpang Kabil dekat Kepri Mall. (Foto: Yogi/Batamnews)

Batam - Diduga menerobos lampu merah di Simpang Kabil, sebuah mobil terbalik menghantam median jalan, Kamis (17/10/2019). 

Pengendara mobil merk Honda Mobillio tersebut diketahui bernama Suhendra Jaya (52), warga Kavling Baru Punggur, Kota Batam. 

Salah seorang saksi mata Musrifun Abdullah menceritakan awal mula kecelakaan. Kejadian tepat pukul 23.20 wib. Saat itu Musrifun melihat mobil warna putih bernopol BP 1929 GE yang dikendarai Suhendra melaju kencang dari arah Punggur menuju ke arah Kepri Mall. 

 

 

Ia melintasi Simpang Kabil saat lampu lalu-lintas sudah merah. "Sepertinya lampu baru berganti merah, tetapi dipaksakan," kata Musrifun yang bekerja membangun Pos Polisi di kawasan tersebut. 

Nahas ketika sampai di tengah simpang, kendaraan roda dua datang dari arah Muka Kuning. Suhendra terpaksa membanting stir. Mobilnya naik ke median jalan untuk menghindari tabrakan. 

Ia tidak bisa mengendalikan mobilnya. Bagian depan ringsek. Begitu juga bumper depan terlihat hampir lepas. Tampak juga kaca mobil tersebut nyaris pecah. 

Setelah kejadian itu beberapa aparat kepolisian berada di lokasi. Beruntung Suhendra tidak mengalami luka parah. Ia langsung diamankan ke dalam mobil patroli. Begitu juga mobilnya langsung diderek.

Suhendra terlihat masih pusing. Di bagian lehernya terdapat sedikit luka. Pria yang mengenakan kaos merah tersebut tidak ingat apapun. Ia terlihat masih syok.

Bahkan ia tidak mengetahui kondisi keberadaanya. "Ini di Simpang Kabil ya," katanya bertanya kepada petugas kepolisian yang berada di lokasi.  

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews