Dua Pemotor Terkapar Tabrakan di Jalan Ahmad Yani Karimun

Dua Pemotor Terkapar Tabrakan di Jalan Ahmad Yani Karimun

Dua kendaraan terlibat kecelakaan diamankan Satlantas Polres Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Dua pemotor dilarikan ke rumah sakit setelah terlibat kecelakaan di Jalan Ahmad Yani, Karimun, Rabu (2/10/2019) siang.

Kendaraan mereka yakni Honda Karisma bernopol BP 2247 CK yang dikendarai oleh Sudirman Simatupang dan Sepeda Motor Kazev Vr bernopol BP 6684 CK yang dikendarai Tek An terlibat insiden ini.

Warga yang berada di lokasi kejadian menyebut kecelakaan itu terjadi begitu cepat dan keras. Kedua korban dilarikan ke rumah sakit oleh warga.

"Tadi cepat aja, tiba-tiba ada bunyi brak, dua motor beradu. Orangnya langsung dibawa ke rumah sakit," ujar Aan yang sempat membantu.

Tampak kedua korban mengalami luka-luka. Sudirman mendapat luka dibagian kepala, dan Tek An mendapat luka di bagian kaki.

Kasat Lantas Polres Karimun AKP Teuku Fazrial Kenedy mengatakan bahwa, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. "Kedua korban sudah mendapat pertolongan dan perawatan medis," ujar Kenedy.

Kronologi terjadinya kecelakaan, disebutkan Kenedy saat kendaraan melaju dengan arah berlainan. Sudirman datang dari Meral menuju Balai dan Tek An, dari Balai menuju arah Meral.

"Pas di depan Oriental, dua sepeda motor tersebut bertabrakan dan sama-sama mengalami ringsek di bagian depan. Berlawanan arah, satu dari arah Meral dan satu dari arah Balai," ujarnya.

Petugas Satlantas Polres Karimun telah mendatangi TKP dan membawa dua kendaraan yang terlibat.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews