Toyota Avanza Ringsek Tabrak Truk di Bintan Timur

Toyota Avanza Ringsek Tabrak Truk di Bintan Timur

Dua kendaraan mengalami kerusakan parah usai bertabrakan di Bintan Timur. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Toyota Avanza Veloz BP 1728 GA ringsek berat usai bertabrakan dengan truk pengangkut barang di Jalan Nusantara Batu 23, Kelurahan Seilekop, Kecamatan Bintan Timur, Senin (23/9/2019).

Insiden yang terjadi usai hujan reda itu tidak sampai menelan korban jiwa. Namun satu dari tiga korban yang terlibat kecelakaan lalu lintas itu mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan kecelakaan antara Avanza dengan Toyota Dyna Rino BP 9821 UT itu terjadi sekitar pukul 12.30 WIB. 

“Korbannya ada tiga orang. Dua diantaranya yaitu sopir dalam kondisi sehat atau tidak mengalami luka apapun, hanya satu saja yang luka ringan yaitu penumpangnya,” ujar Cut Putri.

Berdasarkan olah TKP dan keterangan saksi-saksi, kecelakaan ini berawal saat truk yang dikemudikan Fahrudin datang dari arah Tanjungpinang menuju Kijang. 

Sedangkan Avanza Velos yang dikemudikan Aldi dengan membawa penumpangnya Calvin melaju dari Jalur Lintas Timur hendak ke Tanjungpinang. 

Setibanya di jalur Simpang Tiga Lintas Timur Jalan Nusantara Batu 23, lori tanpa muatan itu berjalan lurus sedangkan pengemudi Avanza langsung berbelok ke kanan tanpa melihat kendaraan lain akibatnya tabrakan itu pun tak dapat dielakkan.

“Terjadilah hantaman keras antara bagian depan truk dan bagian depan Avanza. Akibatnya kedua kendaraan tersebut keluar ke bahu jalan sebalah kanan,” jelasnya.

Kecelakaan ini sempat menarik perhatian pengguna jalan raya sehingga membuat lokasi kejadian macet beberapa menit. Namun setelah dilakukan evakuasi terhadap korban dan kendaraan arus lalu lintas kembali normal.

“Calvin, penumpang Avanza mengalami luka memar di bagian tangan sebelah kiri. Sehingga dilarikan ke RSUD Bintan di Kijang, kini kondisinya sudah membaik,” ucapnya. 

(ary)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews