Polisi Tunggu Psikiater Periksa Tersangka Pembunuh Balita di Nongsa

Polisi Tunggu Psikiater Periksa Tersangka Pembunuh Balita di Nongsa

Ilustrasi.

Batam - Tersangka pembunuhan di Nongsa, Dodi Pance Simamora akan diperiksa kejiwaannya usai luka di tubuhnya sembuh. Dodi masih dirawat akibat mencoba bunuh diri. Ia menusuk keponakannya yang masih balita dengan pisau. Dodi juga menusukkan pisau ke badannya.

Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite mengatakan, pihaknya akan berkonsultasi terlebih dahulu kepada pihak medis di rumah sakit dan psikiater yang ada di Tanjungpinang untuk pengecekan kejiwaan Dodi.

“Kemarin dia baru saja mengganti perban lukanya, mungkin sekitar 2 atau 3 hari lagi kami cek kejiwaanya,” ujarnya, Senin (14/10/2019).

Dodi saat ini ditahan di sel tahanan Mapolsek Nongsa. Perutnya masih diperban.

Sebelumnya Albert menjelaskan bahwa, untuk melakukan pengecekan terhadap Dodi harus dalam kondisi sudah pulih total. Pihaknya pun sudah menghubungi dokter psikiater di Tanjungpinang untuk memeriksa kejiwaan pria itu.

Nyawa balita Shelin Hutagalung (2) melayang usai dirawat intensif di RS Budi Kemuliaan. Ia menjadi korban pensukan oleh Dodi di sebuah ladang yang ada di Kampung Ubi, Nongsa.

Dodi sebelumnya mengaku kesal karena tidak dipinjami sepeda motor oleh orangtua Shelin, yang merupakan kakaknya. Dia akhirnya melampiaskan kekesalannya. Namun ia mengakui, tindakan yang dilakukannya di luar kontrol.

Pria itu sebelumnya dipecat dari pekerjaannya sebagai sekuriti di Galangan Kapal, Tanjunguncang karena prilaku anehnya. Ia kadang suka mengoceh sendiri tanpa ia sadari. Bahkan ketika ia menikam keponakannya, Dodi juga terlihat warga mengoceh.

Gadis cilik itu meregang nyawa selang sehari dalam perawatan. Ia menerima 3 kali tusukan pisau di badannya

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews