Dodi Lampiaskan Kekesalan Tikam Keponakan Balita hingga Tewas

Dodi Lampiaskan Kekesalan Tikam Keponakan Balita hingga Tewas

Dodi Pance Simamora melukai dirinya sendiri usai menikam keponakannya yang masih berusia 2 tahun. (Foto: Batamnews)

Batam - Kasus paman bunuh keponakan di Nongsa membuat warga bertanya-tanya. Kenapa pria itu bisa tega menusuk keponakannya yang masih berusia 2 tahun. Tiga tikaman di badan membuat gadis mungil itu kritis. Hingga akhirnya ia menghembuskan nafas terakhir saat dirawat intensif di ICU RS Budi Kemuliaan.

Polisi sempat menginterogasi Dodi sebelum pria itu dirawat. Ia juga berusaha bunuh diri usai melakukan tindakan sadis itu. Dodi menusukkan pisau ke badannya sendiri. Kejadian tragis itu di Kampung Ubi, RT01/09, Kelurahan Batu Besar, Nongsa, Jumat (4/10/2019)

Kapolsek Nongsa, Kompol Albert Sihite menyebut dari keterangan, Dodi mengatakan bahwa sebelum menikam Shelin, Dodi terlebih dulu meminjam motor kepada ibu Shelin, yang notabene kakak Dodi.

"Tapi sepeda motor itu diengkol nggak mau hidup, bensinnya habis. Dia minjam motor yang lainnya, tapi tidak dikasih," kata Albert, Senin (7/10/2019).

Dodi diduga kesal. Ia melihat Shelin lalu membawanya. Sambil membawa Shelin, dia meminjam pisau kepada tetangganya. Karena tidak curiga, tetangganya itu memberikan pisau yang dipinjam Dodi.

Peristiwa itu akhirnya terjadi. Dodi menusuk Shelin di bawah pohon yang ada di sebelah rumah warga yang tidak jauh dari rumahnya.

"Setelah dia menusuk Shelin, dia baru sadar tindakan itu," kata Albert.

Penyidik masih belum bisa mendapatkan keterangan detail tentang motif pelaku, apalagi istri Dodi menyebut suaminya punya penyakit kambuhan. Dodi kadang suka mengoceh sendiri. Hal itu juga yang membuatnya dipecat sebagai sekuriti di salah satu pabrik kawasan industri Tanjunguncang belum lama ini.

"Saat ini penyidik masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi dan barang bukti lainnya," ucap Kapolsek.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews