Yuk, Nikmati Promo Kopi Cinta di Double N Coffee

Yuk, Nikmati Promo Kopi Cinta di Double N Coffee

Suasana kafe di Double N Coffee

DOUBLE N Coffee tengah memberikan promo 30 persen untuk pembelian berbagai macam jenis kopi di kafe ini. Promo ini berlaku selama 1 minggu mulai Sabtu 13 Januari 2019.

Promo ini dihadirkan dalam rangka menyemarakkan Grand Opening Double N Coffee, Sabtu (12/1/2019).

Kafe ini digarap oleh pasangan suami istri Eddy Wahyu dan Hermin Dwi Lestari sebagai owner

Dwi menyebut, perbedaan kopi di Double N Coffee, yaitu adanya cinta pada kopi ini.

“Sebenarnya namanya kopi ya sama saja, tapi yang membedakaannya karena kami menerapkan kepada tim untuk membuat kopi dengan perasaan, sehingga bisa merasakan cinta dalam segelas kopi,” selorohnya.

Hermin mengatakan kafe yang baru saja dia resmikan buka tiap hari, kecuali kamis. “Kami menganggap tempat ini juga punya rasa, jadi kami yakin dia juga butuh waktu untuk istirahat,” ujar hermin

Eddy Wahyu, suami Hermin, mengatakan ada berbagai jenis kopi di kafe ini, namun yang favorit adalaha cold drip kopi. “Ini sih respon dari orang-orang ya, katanya cold drip disini rasanya beda,”

Kafe ini menggunakan biji kopi jenis Arabica, Robusta, Gayo dan Toraja, termasuk yang mereka anggap spesial yaitu kopi Lereng Gunung Arjuna.

Kopi ini dikatakan Dedi menjadi spesial karena merupakan tempat mereka berasal.  “Kami berdua ini sebelumnya beraktivitas di Prigen, Pasuruan Jawa Timur, Disana ada kopi asli khas sana, Jadi kami ingin membantu measarkan produk masyarakat lokal,” tuturnya.

Kopi menjadi pilihan bisnis perdana Dedi. Ia menilai, ngopi sudah menjadi gaya hidup masyarakat di era milenial. kopi sudah menjadi kebutuhan berbagai kalangan.

“Sekarang itu ada istilah ga ada kopi ga rame,” ungkapnya.

Double N Coffee terletak di ruko Kepri Mall, Sukajadi, Batam Kota, persisnya di pintu belakang Kepri Mall dan berhadapan dengan Eska Hotel dan Master Piece Kepri Mall Batam.

Tempatnya strategis sehingga Double N Coffee sangat mudah ditemui. Selain itu Double N Coffee juga menyediakan parkir yang luas di depan kafe, sehingga para penikmat kopi bisa langsung memarkirkan kendaraan.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews