Bazar Pekan Santai Season 3 Selesai, EO Apresiasi Antusiasme Pengunjung

Bazar Pekan Santai Season 3 Selesai, EO Apresiasi Antusiasme Pengunjung

Acara hiburan di Pekan Santai. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Pekan Santai Season 3 yang digelar sejak Jumat (4/10/2019) resmi berakhir Minggu (6/10/2019). Acara yang digelar selama tiga hari itu, mendapat antusias tinggi warga Batam. Tiap harinya, ratusan pengunjung yang datang.

Project Manager Pekan Santai, Nurul Syahfitri berterimakasih kepada BP Batam sebagai sponsor utama di event tersebut.

"Kami mengucapkan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada masyakat Kota Batam, terhadap event Pekan Santai. Kemudian terimakasih banyak kepada sonsor utama kami, BP Batam yang sudah ikut bergabung dan membuka acara pemeran foto di Pekan Santai," ujar Nurul, Senin (7/10/2019).

Nurul juga berterimakasih kepada Agung Podomoro Group, khususnya Park Avenue yang telah mengizinkan mereka untuk membuat acara di mall. Dia juga berterimakasih kepada para 108 tenant yang berpartisipasi. "Terimakasih banyak sudah percaya dan mau bergabung di acara Pekan Santai Season 3," ucapnya.

Selain itu, dia juga memberikan apresiasi kepada pengisi acara, seperti Putra Siregar dan Yusi Fadila serta batamnews yang sudah ikut memeriahkan acara di hari pertama hingga hari ketiga.

"Ucapan terimakasih yang paling khusus kepada Bapak Iman Sumantri, Manager Operasional dari Park Avenue Batam yang banyak membantu dalam melaksanakan Pekan Santai di Park Avenue," kata Nurul.

Pekan Santai ini disebutkan Nurul sudah menjadi agenda tahunan. Dalam setahun rencananya akan ada 4 kali event Pekan Santai.

"Untuk selanjutnya, kemungkinan akan diadakan kembali pada Desember 2019. Tapi jika ada halangan, kemungkinan digeser di Bulan Februari 2020," ujarnya.

"Yang jelas dengan ramainya antusias dari pengunjung kemarin, kami berharap Pekan Santai selanjutnya bisa menjadi konten event yang lebih menarik lagi dan memiliki banyak kontent. Tidak hanya sekedar bazar, tapi kegiatan positif lainnya," ucap Nurul.

(ude)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews