Nikmati WiFi Gratis dari Gasnet di Pekan Santai Batam

Manager Commerce Gasnet Indonesia, Andi Irawan. (Foto: Dyah/Batamnews)

Batam - Gasnet anak perusahaan dari PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) menghadirkan fasilitas WiFi gratis bagi pengunjung Pekan Santai.  Sabtu (27/7/2019

Hadirnya WiFi gratis dari Gasnet di Pekan Santai akan berlangsung sejak 26 - 28 Juli 2019.

Manager Commerce Gasnet Indonesia,  Andi Irawan mengatakan ini adalah bagian dari sponsor dan sebagai bentuk dukungan terhadap acara ini.

"Kami hadirkan WiFi gratis bagi pengunjung pekan santai selama 3 hari. Dan kisaran internet yang kami buka disini, sekitar 3-5 mega," kata Andi.

Selain sebagai bentuk dukungan, hadirnya Gasnet di Pekan Santai juga sebagai ajang promosi untuk mengenalkan produk internet dari perusahaan gas negara tersebut yang baru saja berjalan 3 bulan di Batam dan baru 6 tahun di Indonesia.

Hal ini karena Batam sebagai salah satu kota yang cukup aktivitas penggunaan gasnya. Untuk di Batam, daerah yang sudah menjadi langganan gas aktif dari PGN diantaranya Puri legenda, Batam Center, dan Villa Mukakuning Sei Beduk.

WiFi gratis yang diberikan dalam oven ini, tentunya sebagai tester bagi masyarakat, terhadap kualitas dari produk internet yang dikeluarkan.

"Kami ingin memberikan pengalaman kepada pengunjung, dan ingin mengembangkan kualitas internet kami. Dengan WiFi gratis, masyarakat bisa mencoba seperti apa kualitas dari gasnet," ujarnya.

Jadi, selama mengikuti bazar Pekan Santai di Park Avenue, masyarakat tidak akan mengeluhkan jaringan internet atau sinyal yang sulit, karena WiFi dari Gasnet diberikan cuma-cuma tanpa pasword.

Selain itu jaringan yang kencang dari WiFi ini, mampu mendukung aktivitas milenial selama berada di dalam Bazar, terutama untuk posting foto maupun video di Media Sosial.

Selama 3 hari tersebut Gasnet juga membuka stand bagi masyarakat yang tertarik dengan layanan Gasnet dan ingin mendapatkan informasi lebih lanjut terkait produk yang dijual Gasnet.

Saat ini Gasnet memiliki 2 produk Gasplay yang menawarkan pelayanan gas internet pertama di Indonesia. Pertama ada triplay yang menawarkan layanan gas, internet dan TV kabel dalam satu paket. Yang kedua ada two play yang menawarkan layanan internet dan siaran tv, bagi daerah yang belum terpasang pipa gas dari PGN.

(das)