Polisi Autopsi Jasad Balita Selin yang Dibunuh Paman

Polisi Autopsi Jasad Balita Selin yang Dibunuh Paman

ilustrasi.

Batam - Jenazah Selin Hutagalung (2) yang dibunuh pamannya Dodi Simamora (27) akhirnya diautopsi polisi di RS Bhayangkara. Sebelumnya Selin menghembuskan nafas terakhir usai dirawat intensif di RS Budi Kemuliaan.

Balita itu ditusuk pamannya dengan menggunakan pisau tiga kali. Pria itu kemudian menusuk dirinya sendiri dengan pisau. Polisi saat ini sudah mengamankan tersangka yang merupakan warga Kampung Ubi RT 01/09, Kelurahan Batu Besar, Kecamatan Nongsa tersebut.

Polisi memindahkan jenazah Selin ke RS Bhayangkara, Sabtu (5/10/2019) pukul 13.30.

Kanit Reskrim Polsek Nongsa Ipda Yustinus Halawa mengatakan, kasus penikaman paman terhadap keponakan tersebut autopsi dilakukan untuk melengkapi bukti perkara yang dilakukan oleh paman korban.

"Pelaku kan masih kita amankan yang saat ini masih terbaring setelah mencoba bunuh diri. Ia masih dirawat di Rumah Sakit Soedarsono Darmosuwito, Nongsa," ujar Yustinus.

Yustinus mengakui pihak keluarga awalnya menolak, namun setelah mendapatkan penjelasan polisi akhirnya mereka setuju. "Awalnya keluarga tidak mau tapi setelah dijelaskan mereka mengerti," pungkasnya.

Menurut keterangan saksi, tersangka membaringkan balita 2 tahun itu dan menusuknya 3 kali menggunakan pisau yang dipinjamnya.

"Setelah menusuk korban tersangka mencoba untuk bunuh diri dengan menusukan pisau ke perutnya, setelah itu tersangka menggendong korban menuju kebun," terang Kapolsek Nongsa Kompol Albert Sihite.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews