Maling Siang Bolong di Tiban Ini Nyaris Dihakimi Massa

Maling Siang Bolong di Tiban Ini Nyaris Dihakimi Massa

Pelaku maling diamankan warga di Tiban. (Foto: Koko/Batamnews)

Batam - Massa nyaris menghakimi Fitrayudin (39) saat kepergok melakukan aksi maling di Tiban, Selasa (1/10/2019). Fitra diketahui warga Jodoh. Pria pengangguran asal Sumbawa itu tak bisa mengelak saat diinterogasi sekuriti perumahan Tiban Villa Diamond.

Ia ternyata baru saja mencongkel salah satu rumah di Blok C nomor 3 perumahan itu dan membawa kabur TV dan remot. Karena gerak-gerik mencurigakan, saat ditanyai sekuriti, pria ini langsung kabur. Warga sekitar lalu beramai-ramai mengejarnya. Untung saja ia tak babak belur saat tertangkap warga. Kasus ini akhirnya diserahkan ke polisi.

Kanit Reskrim Polsek Sekupang, Iptu Theo Nardhanto mengakatakan kejadian sekira pukul 09.30 WIB. "Barang bukti yang diamankan, Sebuah TV panasonic 32 inci, sebuah remote panasonic dan sebuah gunting," ujarnya.

"Sekuriti menanyakan tentang TV tersebut. Namun pelaku ketakutan pergi melarikan diri. Seorang warga juga melapor ada kemalingan. Ternyata pelaku masuk ke rumah warga dengan mencongkel jendela," pungkasnya.

(jim)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews