Siswa Pencuri Mobil Teman di Parkiran Sekolah Yos Sudarso Akhirnya Damai

Siswa Pencuri Mobil Teman di Parkiran Sekolah Yos Sudarso Akhirnya Damai

W saat diamankan polisi. (Foto: Batamnews)

Batam - Siswa tersangka pencuri mobil di parkiran sekolah Yos Sudarso Batam,  W (16) berdamai dengan korbannya. Korbannya juga pelajar di sekolah itu, bahkan sekelas dengan W.

Kedua keluarga pelaku dan korban sepakat berdamai. Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan.

"Dari Kanit Jatanras sudah ada keluar dari Pengadilan Negeri untuk perdamaian antara keluarga pelapor dan terlapor dan tinggal ditandatangani saja," ujar Andri, Jumat (20/9/2019).

Sementara itu Ana ibu pelaku kepada batamnews.co.id di Mapolresta Barelang membenarkan hal itu.

"Kami sudah berdamai dengan pelapor dan kami datang untuk menyelesaikan mobil korban yang dipakai oleh anak saya untuk segera diperbaiki," ujarnya singkat.

Polisi menangkap W dalam tempo kurang 12 jam saat ada laporan kehilangan mobil di parkiran sekolah Yos Sudarso di Batam Centre.

W yang menemukan kunci mobil temannya yang sempat hilang, beberapa hari setelahnya membawa kabur kendaraan Toyota Rush itu. Ia rencananya akan menjual kendaraan itu untuk membeli sepeda motor keren. Padahal W sendiri dikabarkan anak pengusaha di Batam.

Drama penangkapan di kawasan Sei Panas, Batam sempat membuat heboh. Mobil polisi yang mengejar dan mencegat mobil curian W sempat ditabrak remaja itu. Namun ia akhirnya bisa ditangkap Sabtu (14/9/2019).

Kendati demikian tersangka W saat ini masih ditahan aparat. "Masih ditahan," singkat Kasat Reskrim AKP Andri.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews