Laguna Bintan Staff Party 2019, Bertabur Doorprize dan Grandprize

Laguna Bintan Staff Party 2019, Bertabur Doorprize dan Grandprize

Foto: Ary/Batamnews

Bintan - Ratusan karyawan dari Banyan Tree Hotel, Angsana Bintan, Cassia Bintan, Laguna Golf, Spa dan Galeri berkumpul dalam acara Laguna Bintan Staff Party di Ballroom Hotel CK, Kamis (26/9/2019) malam.

Acara yang mengusung tema ‘Silver Night’ ini dimeriahkan dengan berbagai penampilan dan atraksi dari karyawan-karyawan hotel dan resort Laguna Bintan. Selain itu juga dihadirkan grup band lokal serta biduan dangdut dari ibukota.

Hadir juga dalam acara ini penyanyi jebolan Indonesia Idol, Winda Viska bersama suaminya yang merupakan pengusaha lokal, Mulyadi Tan alias Ahi serta para pengusaha-pengusaha lainnya.

GM Laguna Bintan, Alpha Eldiansyah mengatakan Laguna Bintan Staff Party ini merupakan agenda tahunan yang digelar oleh Banyan Tree Hotel, Angsana Bintan, Cassia Bintan, dan Laguna Golf.

“Namun di tahun ini lebih meriah dan juga menjadi momen yang paling bahagia. Sebab acara party ini bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 25 Banyan Tree Hotel,” ujar Alpha.

Kedua acara penting ini dikemas sedemikian menarik oleh karyawan-karyawannya. Mereka telah merencanakannya sejak lama sehingga pelaksanannya berjalan lancar dan sangat meriah.

Bahkan seluruh biaya dalam acara ini merupakan hasil sumbangan dari mereka. Mulai dari hadiah perlombaan, penghargaan bagi karyawan yang mengabdi selama 25 tahun serta doorprize berupa motor dan mobil.

“Acara ini tidak hanya sekedar pesta tapi lebih mengutamakan kekompakan. Sehingga hubungan silahturahmi antar karyawan hotel dibawah naungan Laguna Bintan semakin erat. Begitu juga hubungan karyawan dengan pimpinan,” katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews