Polisi Tangkap Pelajar SMA Yos Sudarso Pencuri Mobil di Parkiran Sekolah

Polisi Tangkap Pelajar SMA Yos Sudarso Pencuri Mobil di Parkiran Sekolah

Polisi mengungkap kasus pencurian mobil di parkiran Sekolah Yos Sudarso, Batam. (Foto: Batamnews)

Batam - Polisi mengungkap pelaku pencurian mobil di parkiran Sekolah Yos Sudarso Batam, Sabtu (14/9/2019). Tak sampai 12 jam usai aksi pencurian itu terjadi pada Jumat (14/9/2019).

Kasat Reskrim Polresta Barelang, AKP Andri Kurniawan mengatakan, pelaku merupakan pelajar SMA di sekolah tersebut.

"Pelaku juga merupakan murid dari sekolah Yos Sudarso sudah kita amankan di Mapolresta Barelang guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut,” ujar Andri.

Andri menambahkan, saat ini masih digali motif konyol para pelajar tersebut. Penangkapan itu sempat menarik perhatian warga di depan Vihara, Sei Panas Batam Center. Polisi sempat melepaskan tembakan ke arah mobil curian itu.

"Saat pengejaran, pelaku yang menggunakan mobil curiannya itu nekat menabrak mobil operasional Satreskrim Polresta Barelang hingga ringsek bagian depan," kata Andri.

Sebelumnya, satu unit mobil Toyota Rush BP 1575 MO warna coklat dilaporkan hilang di parkiran halaman sekolah Yos Sudarso, Batam Center pada Jumat (14/9/2019) lalu.

(jim)

 

*Ada perubahan redaksional pada judul berita sebelumnya terkait jumlah pelaku. Saat ini baru satu tersangka yang ditetapkan kepolisian.

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews