Pesan BJ Habibie untuk Kids Jaman Now

Pesan BJ Habibie untuk Kids Jaman Now

BJ Habibie (Foto:ist/grid)

Jakarta - Kepergian Presiden ke-3 RI, BJ Habibie turut membawa rasa duka bagi Ria Ricis. Salah satu YouTuber dengan subscribers terbanyak di Indonesia mengunggah potongan video pertemuannya dengan BJ Habibie belum lama ini.

Dalam potongan video berdurasi 2 menit, Ria Ricis menanyakan soal pesan BJ Habibie terhadap kids jaman now. Karena sebagian besar pengikut Ria Ricis di media sosial adalah remaja.

"Kalau kita mau mengandalkan masa depan bangsa kita pada SDM yang terbarukan, berarti SDM yang terus-menerus mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi. Jadi harus rajin belajar," ujar BJ Habibie dalam channel YouTube Ria Ricis, seperti dilansir dari detikHOT, Rabu (11/9/2019).

Tak berhenti sampai pesan untuk rajin belajar. Suami Ainun itu melanjutkan, harus tekun, kalau sudah mengikuti perkembangan sesuatu harus diteruskan. Jangan berhenti tengah jalan.

Di Stories Instagram, Ria Ricis juga mengucapkan rasa terima kasihnya karena pernah mengenal BJ Habibie dan mengobrol.

"Bahagia pernah ngobrol sama Eyang. Innalillahi wa innalillahi rojiun," tulis Ria Ricis.

BJ Habibie meninggal di usia 83 tahun di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat pukul 18.45 WIB. Ia wafat setelah menjalani perawatan intensif sejak awal bulan ini.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews