BJ Habibie Wafat, Pengusaha di Batam Serukan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

BJ Habibie Wafat, Pengusaha di Batam Serukan Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Presiden ke-3 Republik Indonesia BJ Habibie saat mengunjungi Meisterstadt Pollux Habibie Batam, Senin (29/4/2019). (Foto: Dyah Asti/Batamnews)

Batam - Presiden ke-3 RI Bacharuddin Jusuf Habibie meninggal dunia pada Rabu (11/9/2019). Pria kelahiran Parepare, Sulawesi Selatan, 25 Juni 1936 itu meninggal akibat penyakit yang dideritanya.

Masyarakat sangat berduka kehilangan sosok Habibie. Begitu juga warga Batam, Habibie adalah tonggak kemajuan Kota Batam. 

"Tanpa ada Habibie tidak ada Batam," kata Ir Cahya, Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kepri, kepada Batamnews, Rabu (11/9/2019).

Cahya melanjutkan warga Batam wajib berterimakasih kepada Habibie. Tidak hanya itu untuk mengenang jasa bapak teknologi itu pengusaha menyerukan warga Batam wajib mengibarkan bendera setengah tiang. 

"Ini semua untuk mengenang jasa beliau," kata dia. 

Kabar soal meninggalnya BJ Habibie disampaikan oleh Kepala RSPAD Dr Terawan, Rabu (11/9/2019). "Benar, pukul 18.05 WIB," ujarnya.

Cucu keponakan BJ Habibie, Melanie Subono, juga memposting soal kepergian BJ Habibie di akun medsosnya. Berikut tulisan yang diunggah Melanie Subono:

Eyang ... SAMPAI JUMPA DI KEABADIAN ... Senangnya dah bisa ngelepas kangen sala eyang puteri, bisa berdua dua an lagi... Kita disini ikhlas asal eyang bahagia -- SELAMAT JALAN -- -

Terimakasih sudah membuat Indonesia jauh lebih baik, terimakasih sudah mengajarkan saya jadi PEJUANG , kalo bahasa eyang "PEMBERONTAK" -

Love you -

(tan)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews