Lis Darmansyah Ikut Tolak Diberi Jas dan Pin Baru saat Pelantikan DPRD Kepri

Lis Darmansyah Ikut Tolak Diberi Jas dan Pin Baru saat Pelantikan DPRD Kepri

Lis Darmansyah. (Foto: Batamnews)

Tanjungppinang - Penolakan menerima pin emas dan jas baru untuk anggota DPRD Provinsi Kepri terpilih periode 2019-2024 tak hanya dilakukan anggota Rudy Chua. Dewan terpilih lainnya, Lis Darmansyah dari PDIP juga melakukan hal serupa.

"Saya bukan menolak, namun lebih baik menggunakan jas sendiri. Saya takut kejadian seperti dulu, dibuatkan jas ternyata kekecilan sehingga mubazir tidak bisa digunakan," kata Lis Darmansyah di Tanjungpinang, Rabu (4/09/2019).

Baca juga: Tolak Pin Emas dan Jas Baru saat Pelantikan DPRD Kepri, Rudi Chua: Yang Lama Masih Ada

Untuk pin emas tambah Lis tidak akan memaksakan, namun sebenarnya pin emas itu tidak menjadi syarat sah dan tidaknya untuk pelantikan nantinya.

"Tak pengaruh ada atau pun tidak ada pin emas itu. Subtansinya bagaimana kita anggota dewan yang dipilih masyarakat mengabdi dan melayani masyarakat," ujarnya.

Baca juga: Dewan Baru Tan A Tie Segera Kembalikan Pin Emas DPRD Batam

Sementara anggota DPRD terpilih lainnya Iskandarsyah dari Partai PKS juga dikabarkan menolak menerima pin dan jas tersebut. Namun batamnews belum bisa mengklarifikasi yang bersangkutan. Hal tersebut karena saat ini Iskandarsyah tengah melaksanakan ibadah haji.

"Yang saya tau yang belum menentukan sikap akan menerima atau tidak pin emas dan jas baru Pak Iskandar. Namun sudah beredar Pak Iskandarsyah akan menolaknya," kata sumber dilingkungan Sekretariat DPRD Kepri.

(sut)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews