Pameran PKP Promo Gebyar Merdeka Berakhir Hari ini

Pameran PKP Promo Gebyar Merdeka Berakhir Hari ini

Foto: ist

Batam - Pameran oleh PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) selaku pioner pengembang perumahan di Kota Batam berakhir, Senin (2/9/2019). Pameran sebelumnya dimulai sejak 2 Agustus lalu.

Acara yang digelar atrium BCS Mall ini juga akan ditutup dengan penarikan undian dengan grand prize berupa satu unit mobil mits, Expander.

Mengambil tema "Gebyar Merdeka" PKP menawarkan promo spesial selama pameran berlangsung. Yakni promo cash keras bisa diangsur 50 bulan tanpa bunga langsung ke pengembang.

"Harga cash keras biasanya hanya bisa dicicil selama 12 bulan saja, tetapi selama pameran Gebyar Merdeka PKP kami tawarkan cash keras bisa dicicil selama 50 bulan," ujar, Gentur Herat, Manager Promosi PKP.

Gentur menjelaskan, program promo yang ditawarkan merupakan rangkaian kegiatan PKP di hari jadinya (31-th anniversary). Bagi konsumen yang ingin memiliki produk property PKP dengan cara bayar tersebut, kesempatannya tinggal hari senin 2/9/2019 ini.

Promo Gebyar Merdeka ini bisa didapatkan untuk pembelian semua produk PKP. Mulai dari hunian yang subsidi hingga hunian mewah, komersial (ruko) hingga apartemen.

Proyek PKP yang akan dipasarkan selama pameran PKP 31th anniversary yakni untuk komersial tersedia proyek Orchid Park, Anggrek Mas Center, Mega Legenda 1, 3, Dreamland City, Dreamland Square, Ruko ABC Batuaji dan Baloi Apartment.

Sedangkan hunian ada proyek Beverly Green 2, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, Dreamland 2, dan rumah subsidi Putra Jaya.

"Tak ketinggalan juga proyek terbaru PKP, bernama Noble Cove yang berada di Batam center. Hunian ini kolaborasi arsitek Singapure, Bali dan Bandung, dengan view laut dan Singapura. Jadi jangan sampai ketinggalan dapatkan harga perdananya," terang Gentur.

Untuk informasi lebih detail mengenai proyek yang dipasarkan PKP, bisa mengunjungi pameran tunggal PKP di atrium BCS Mall.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews