Promo `Tsunami` PKP, Beli Sekarang atau Menyesal Seumur Hidup

Promo `Tsunami` PKP, Beli Sekarang atau Menyesal Seumur Hidup

Foto: ist

Batam - Kabar gembira bagi Anda masyarakat Kota Batam yang sedang mencari hunian, ruko atau yang ingin berinvestasi properti. Inilah saatnya untuk memiliki hunian idaman Anda. Pasalnya developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan promo dahsyat yang belum pernah ada sebelumnya yang mulai digelar hari ini, Rabu (17/7/2019).

Mengambil tema PKP 31 th anniversary, PKP menghadirkan promo Tsunami bagi masyarakat Batam yang ingin membeli properti proyek PKP. Nantinya penawaran ini bisa di dapatkan selama pameran PKP 31th anniversary di atrium 2 Grand Batam Mall yang berlangsung sampai 30 Juli mendatang.

Kadiv marketing PKP, Imam Mada menjelaskan promo tsunami ini dalam pengertiannya memang promo yang sangat dahsyat, pertama yang pernah di tawarkan PKP. Yakni harga tunai bisa dicicil 60 kali tanpa bunga.

"Karena promo ini belum pernah ada maka kami sebut promo tsunami karena dahsyat sekali penawaran yang diberikan. Momen spesial ini hanya ada di pameran anniversary PKP ini saja sebab ini program unggulan dari PKP, kalau tidak beli sekarang masyarakat bisa menyesal seumur hidup," ujar Imam.

Imam menjelaskan promo tsunami ini bisa didapatkan untuk pembelian semua produk PKP. Mulai dari hunian yang subsidi hingga hunian mewah, comercial (ruko) hingga apartemen. Sebut saja proyek PKP yang akan di pasarkan selama pameran PKP 31th anniversary yakni untuk comercial tersedia proyek Orchid Park, Anggrek Mas Center, Mega Legenda 1, 3, Dreamland City, Dreamland Square, Ruko ABC Batuaji dan Baloi Apartment. Sedangkan hunian ada proyek Beverly Green 2, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, Dreamland 2, dan rumah subsidi Putra Jaya.

"Akan ada yang spesial lagi selama pameran, sebab PKP  memasarkan proyek terbarunya, bernama Noble Cove, proyek yang berkelas premium. Hunian ini kolaborasi arsitek Singapure, Bali dan Bandung yang berlokasi di  jantung Batam centre dengan view laut. Jadi jangan sampai ketinggalan dapatkan harga perdananya," terangnya.

Tak ketinggalan bagi konsumen yang melakukan pembelian selama pameran berlangsung, mereka berkesempatan mengikuti program undian grand prize berhadiah satu unit mobil Xpander.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews