Bazar Kuliner Dreamland City, Pengunjung Beruntung Bisa Dapat Motor

Bazar Kuliner Dreamland City, Pengunjung Beruntung Bisa Dapat Motor

Bazar Kuliner Ramadan di Dreamland, Batuaji.

Batam - PT Putera Karyasindo Pratama (PKP) menggandeng Finger Fast Laboratory dalam ajang Bazar Kuliner Ramadan, untuk memperkenalkan kawasan terpadu Dreamland City. Minggu (12/5/2019). 

Acara ini digelar selama 8 hari, di samping Waterboom Dreamland City, mulai 12 Mei - 19 Mei 2019. 

"Melalui pekan kuliner ini kita ingin menunjukkan jika ada bazar kuliner di kawasan ujung Batam," kata Project Manager Nurul Syafitri. 

Lebih menariknya lagi, pengunjung Pekan Kuliner juga berkesempatan mendapatkan hadiah sepeda motor melelaui pengundian kupon. 

"Untuk mendapatkan tiket lucky draw cukup membeli di 5 tenant yang berbeda atau selfie di pekan kuliner dan diunggah di Instagram," ujarnya. 

Saat berkunjung ke Pekan Kuliner pengunjung bisa mengambil foto dan menguploadnya di instagram dengan hashtag (#) pekankuliner, dan #PKP. Kemudian tag instagram @pekansantai @pkp. 

Bagi pengunjung yang mengupload foto saat di Pekan Kuliner sesuai dengan ketentuan, akan mendapat satu kupon undian untuk diundi tanggal 19 Mei 2019 nanti. 

Selain itu, pekan kuliner digelar di Dreamland Batuaji, untuk memperkenalkan kawasan ini sendiri sebagai sebuah kawasan terintegrasi. 

"Kami mau ini jadi terobosan biar masyarakat sekitar Batam selatan lebih mau datang ke Dreamland, karena selama ini kan mereka kebanyakan hanya dengar Dreamland tapi banyak yang tidak tahu," kata Manager Marketing PKP Gentur. 

Menurutnya untuk mengundang orang mengenal kawasan Dreamland ini butuh sebuah magnet yang kuat. Salah satunya dengan menggelar acara pekan kuliner. 

Dreamland adalah kawasan terpadu di Batuaji dengan total luas 50 hektare yang dikembangkan PKP. Kawasan ini menjadi kawasan terintegrasi dengan berbagai fasilitas di dalamnya. 

Selain ada pasar, kawasan ini juga memiliki waterboom dengan fasilitas terlengkap di Batuaji berikut juga area taman bermain untuk anak-anak. 

Saat ini kawasan yang sudah dikembangkan PKP ada Jupiter Residance yang sudah sold out, Dreamland 1  dengan rumah tipe Farm House, Dreamland City ruko, Dreamland Park, dan terakhir yang sedang dikembangkan PKP adalah Dreamland Square.

(das)