PKP Promo Ketupat: Untungnya Makin Berlipat

PKP Promo Ketupat: Untungnya Makin Berlipat

Batam - Pengembang terkemuka PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menghadirkan promo terbaru menyambut Ramadan dan Lebaran.

Promo bertajuk Ketupat atau diartikan sebagai keuntungan berlipat lipat, dimaksudkan bahwa selama promo berlangsung konsumen yang nantinya membeli produk properti diberikan untung cicila plus untung diskon.

"Promo ketupat atau keutungan berlipat ini diberikan sekaligus yakni cicilan bisa lebih panjang sekaligus cicilan diskon diberikan maksimal, jadi bukan pilih salah satunya,” kata Gentur, manajer promosi PKP, Jumat (26/4/2019).

Promo ini berlaku mulai hari ini sampai dengan bulan Syawal atau lebaran.
 Konsumen bisa menghubungi di kantor marketing di lokasi-lokasi proyek PKP atau bisa kunjungi juga pameran REI Expo yang sedang berlangsung di Atrium Mega Mall Batam Centre.

Konsumen juga bisa mendapatkan informasi promo ini pameran-pameran oleh Zoning PKP yang tersebar di banyak tempat Batam lainnya, seperti pameran PKP UpTown di Grand Mall Batam dan Pujasera A2, pameran PKP Batuaji di Panbill Mall ataupun pameran PKP Bandara di atrium Kepri Mall.

Masyarakat Batam yang ingin mengetahui produk properti khususnya letak lokasi proyek dari developer PKP bisa dengan mencarinya di tiap wilayah atau zoningnya.

Ada 3 zoning yang dibuat yakni PKP Uptown atau kota yakni daerah Batam Kota, Baloi dan Batam Centre terdiri atas proyek The Home (premium), Beverly Green 2 (hunian 2 lantai), Kezia Residence (Baloi, hunian 2 lantai), Baloi Apartemen, OPBC atau Orchid Park Business Centre (ruko), kawasan pertokoan dan perdagangan Mega Legenda serta AMC atau Anggrek Mas Centre (ruko) atau bisa menghubungi PKP Uptown di nomor 082388010088.

Kemudian diperkenalkan juga Zoning PKP Bandara yakni proyek di kawasan sekitar Bandara Hang Nadim seperti Puri Selebriti 1 (hunian dan ruko), Wonderland (hunian), Symphony (hunian tema resort) sampai King Selebriti dan Queen Selebriti yang menawarkan konsep hunian nyaman atau telpon PKP Bandara hubungi 082388011188.

Lalu diperkenalkan juga PKP Batuaji yakni proyek di kawasan sekitar Batuaji yakni kawasan Dream Land yang terdiri atas Dream Land 1 dan 2 (hunian dan town house), Dream Land Park (hunian dan ruko), Dream Land City (ruko dikelilingi pasar basah) serta Dream Land Square (ruko). 

Di kawasan Dream Land sendiri telah beroperasional waterboom, cinema kinos serta 4 lapangan futsal kinos. Selain itu di kawasan ini juga ada proyek Putra Jaya Residence seharga 100 jutaan (rumah bersubsidi berkualitas)  dan ruko ABC Aji Bisnis Centre persis dilewati jalan nasional di Batuaji. Untuk info lengkap PKP Batuaji bisa menghubungi 082388020088.

(das)