Polisi Ringkus Penjambret Karyawati PT Unisem, Satu Pelaku Ditembak

Polisi Ringkus Penjambret Karyawati PT Unisem, Satu Pelaku Ditembak

Dua pelaku penjambretan terhadap karyawati Unisem berada di Mapolresta Barelang untuk menjalani pemeriksaan. (Foto: Koko/batamnews)

Batam - Jajaran kepolisian hanya membutuhkan waktu sehari untuk meringkus dua penjambret yang menyasar Wulan Sari Mahargyani pada Kamis (22/8/2019) lalu.

Dua pelaku yakni Ongki Alexander Sirait (22) dan RNA (15) berhasil dibekuk di lokasi berbeda pada Jumat (23/8/2019). Satu diantaranya yakni Ongki dihadiahi timah panas di kakinya.

Kasat Reskrim Polres Barelang AKP Andri Kurniawan saat ditemui batamnews.co.id, Sabtu (24/8/2019) mengatakan, kedua tersangka saat ini masih menjalani pemeriksaan.

"Mereka (pelaku) masih menjalani pemeriksaan intensif untuk pengembangan kasus ini," kata Andri singkat, Sabtu (24/8/2019).

Pada Kamis pagi, Wulan yang merupakan warga Perum Putra Moro Indah II RT 05 RW 015 Blok L 24 Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung menjadi korban kebiadaban dua pelaku.

Karyawati PT Unisem tersebut sempat pingsan usai dihantam kepalanya menggunakan kayu oleh penjambret tersebut. Dia mengalami luka robek dan harus dilarikan ke Unit Gawat Darurat RSUD Embung Fatimah Batam.

Baca: Kepala Karyawati Unisem Bocor Dihantam Kayu Penjambret

Wulan menyebut peristiwa itu terjadi beberapa langkah setelah dirinya meninggalkan rumah menuju tempat kerjanya, sekira pukul 06.00 WIB.

"Jambret itu merampas hanphone saya. Saya sempat lawan tapi dipukul pakai kayu," kata Wulan kepada Batamnews saat ditemui di RSUD Embung Fatimah.

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews