Polisi Kejar Jambret Sadis yang Gebuk Kepala Ibu-ibu di Sagulung

Polisi Kejar Jambret Sadis yang Gebuk Kepala Ibu-ibu di Sagulung

Kepala seorang ibu-ibu bernama Wulan luka parah usai dihantam dengan balok kayu oleh pelaku jambret di Sagulung. (Foto: Kokorimba/Batamnews)

Batam - Polisi memburu pelaku jambret sadis yang mencelakai seorang wanita di Sagulung, Kamis (22/8/2019) pagi.

Korbannya adalah Wulan Sari Mahargyani (43) warga Perum Putra Moro Indah II, Sei Langkai, Sagulung. Karyawan PT Unisem itu dijambret saat hendak pergi kerja. Karena melawan, kepalanya dipukul balok kayu hingga pingsan oleh pelaku.

Kasat Reskim Polresta Barelang,  AKP Andri Kurniawan mengatakan kasus tersebut kini ditangani pihaknya.

"Kami ambil alih laporan aksi jambret yang menimpa Wulan Sari Mahargyani untuk kita tindaklanjuti," ujarnya.

Sebelumnya Wulan melaporkan kasus ini ke Polsek Batuaji. Akibat kejadian itu, ia kini dirawat di RSUD Embung Fatimah. Terdapat luka robek di bagian kepala sebelah kanan.

"Saya berangkat pukul 06.00 WIB untuk bekerja di PT Unisem dan baru beberapa langkah berjalan 60 meter ada sebuah kendaraan bermotor. Tiba tiba hp merek Oppo saya dirampas. Saya langsung melawan pelaku, tiba-tiba saya dipukul bagian kepala belakang dan saya teriak teriak lalu pingsan di dekat warung Pak Tarigan," ujarnya

Wulan menuturkan, pelaku tidak diketahui berapa jumlahnya itu mengendarai sepeda motor saat beraksi. "Saya tidak tahu berapa jumlahnya. Serta kendaraan apa yang digunakannya saat beraksi," terangnya.

Ia kemudian dibawa warga ke rumah sakit.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews