Pria Kolombia Pengintip Celana Dalam Perempuan Diringkus

Pria Kolombia Pengintip Celana Dalam Perempuan Diringkus

Ilustrasi.

Madrid - Seorang pria Kolombia berusia 53 tahun harus berurusan dengan Polisi Spanyol setelah dicurigai mengintip dan merekam isi rok ratusan perempuan lalu mengunggahnya ke internet.

BBC melaporkan, pria yang belum diungkap identitasnya itu diduga mengambil gambar di balik rok perempuan secara diam-diam, tindakan yang disebut upskirting, dengan menggunakan ponsel yang tersembunyi di tas punggungnya.

Tak tanggung-tanggung, sekitar 500 lebih perempuan yang menjadi sasaran pria ini. Polisi mengatakan si pria kemudian mengunggah sedikitnya 283 video ke situs pornografi, mengumpulkan jutaan penonton.

Kebanyakan dari 555 perempuan yang menjadi korbannya – sebagian dari mereka masih di bawah umur – menjadi sasaran di sistem kereta bawah tanah ibu kota Spanyol itu.

Dalam sebuah video yang diunggah ke Twitter, Kepolisian Nasional Spanyol menyebut tersangka "salah satu predator terbesar privasi perempuan".

Ketika menggerebek rumah tersangka, polisi menemukan satu laptop dan hard drive berisi ratusan video. Situs web pribadinya memiliki 3.519 pelanggan.

Di Spanyol, upskirting dikategorikan sebagai pelecehan seksual dan pelakunya diancam hukuman penjara.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews