Dalam Sehari, 2 Pengendara Wanita Kena Jambret di Karimun

Dalam Sehari, 2 Pengendara Wanita Kena Jambret di Karimun

Delly, korban jambret di Jalan Poros, Karimun. (Foto: Edo/Batamnews)

Karimun - Dua orang pengendara wanita menjadi korban jambret, Jumat (16/8/2019) siang di Karimun. Aksi jambret terjadi pada dua lokasi berbeda. Diduga pelakunya orang yang sama.

Salah seorang korban, Delly dijambret di Jalan Poros menuju Masjid Agung Karimun. Delly yang berkendara seorang diri tiba-tiba dipepet orang tak dikenal. Dompetnya yang ditaruh di dashboard sepedamotor matic-nya langsung disambar pria tersebut.

"Saya dari arah Simpang RSUD, menuju ke arah masjid agung. Tapi sebelum masjid agung, ada orang mepet menggunakan motor dari arah kiri," katanya usai membuat laporan di Mapolres Karimun.

Kaget dengan hal itu, ia berteriak minta tolong. Bahkan, wanita Delly sempat mengejar dengan sepeda motornya. "Dompet saya diambil, dan langsung dia tancap gas lari. Saya kejar, tapi motornya kencang dan kehilangan arahnya," cerita Delly yang terlihat syok.

Di dalam dompet itu ada uang ratusan ribu beserta kartu ATM.

Sementara itu, kasus jambret dikabarkan juga dialami oleh seorang wanita. Korbannya mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit.

"Jambret di Daerah Pamak juga terjadi. Korbannya terluka dibawa ke rumah sakit, tapi belum diketahui rumah sakit mana," ujar seorang warga.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews