Winda Idol Meriahkan HUT ke-74 RI di Lobam

Winda Idol Meriahkan HUT ke-74 RI di Lobam

Penampilan Winda Idol di kawasan Industri Lobam. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Ribuan masyarakat Kecamatan Seri Kuala Lobam (SKL) menyemarakan dua peringatan yang bersejarah di Kawasan Industri Lobam. Yaitu perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI dan HUT ke-25 PT Bintan Inti Industrial Estate (BIIE).

Perayaan yang digelar sekaligus Sabtu (17/8/2019) pagi sampai malam hari itu berjalan meriah. PT BIIE selaku perusahaan pengelola kawasan industri terbesar di Pulau Bintan itu tidak hanya melaksanakan upacara kemerdekaan saja.

Mereka juga mengelar berbagai perlombaan rakyat untuk memeriahkan HUT ke-25. Bahkan PT BIIE menyediakan doorprize dua unit sepeda motor dan mendatangkan artis ibukota, Winda Idol yang kini berdomisili di Tanjungpinang.

Ketua Panitia, Gilang Delana mengatakan, perayaan HUT ke-74 Kemerdekaan RI ini disejalankan dengan HUT Ke 25 PT BIIE. Banyak acara yang dilaksanakan oleh Kawasan Industri Lobam ini mulai dari 22 Juli-6 Agustus.

“Sejak 22 Juli kita telah menggelar Turnamen game Mobile legend, Volly Ball, donor darah. Karyawan dan warga sangat antusias mengikutinya. Bahkan dari hasil donor darah dapat terkumpul 80 kantong darah semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan,” katanya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews