Terungkap! Ini Sosok Dibalik Mayat Tinggal Tulang Belulang di Pantai Nusantara Singkep

Terungkap! Ini Sosok Dibalik Mayat Tinggal Tulang Belulang di Pantai Nusantara Singkep

Mayat manusia yang tinggal tulang belulang di Pantai Nusantara (Foto:ist)

Lingga - Sosok dibalik mayat yang ditemukan hampir tinggal tulang belulang di Pantai Nusantara, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Rabu (7/8/2019) lalu, akhirnya terungkap setelah Ditpolair Polda Bangka Belitung (Babel) beserta perwakilan kapal isap timah KIP SUNGSING 9 tiba di RS Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (13/8/2019) sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho melalui Kasat Reskrim AKP Rangga Primazada mengatakan, berdasarkan keterangan dari ABK sekaligus perwakilan KIP SUNGSING 9, Suphan, mayat tersebut benar merupakan rekan kerja mereka. Ia merupakan ABK KIP SUNGSING 9.

"Dia (Suphan) berkeyakinan dari property dan ciri-ciri jenazah, bahwa jenazah yang ditemukan di pinggir Pantai Nusantara Singkep itu merupakan korban kecelakaan dalam bekerja di kapal KIP SUNGSING 9 dengan nama Wilai Chaimueangcheun, warga negara Thailand," kata Rangga kepada Batamnews, Selasa (13/8/2019).

Baca: Identitas Mayat di Pantai Nusantara Singkep Perlahan Terkuak, Diduga ABK Kapal Isap Timah

Dengan begitu, jenazah tersebut pun diserahkan oleh Paurkes Polres Lingga, Bripka Tigor Simarmata kepada Biddokkes Polda Kepri yang diwakili dr. Leonardo, SP.F. Kemudian, jenazah tersebut akan diserahkan oleh Biddokkes Polda Kepri kepada pihak keluarga korban sambil menunggu surat dari Kedubes Thailand.

"Sampai saat ini jenazah masih dititipkan di ruang pendingin RS Bhayangkara Polda Kepri," katanya.

Baca: Mayat Manusia Nyaris Tinggal Tulang Belulang Ditemukan di Pantai Nusantara Singkep

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews