Warga Senayang Antusias Ikut Zikir dan Tausiah Galakan Pemda Lingga

Warga Senayang Antusias Ikut Zikir dan Tausiah Galakan Pemda Lingga

Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar saat membuka kegiatan zikir dan tausiah di Kelurahan Senayang (Foto:ist)

Lingga - Wakil Bupati Lingga, Muhammad Nizar bersama Kepala Bagian (Kabag) Kesejahteraan Rakyat (Kesra) di Setda Lingga, Jaya Atmajaria beserta rombongan, menyambangi Masjid At-Taubah di Kelurahan Senayang, Kecamatan Senayang, Rabu (7/8/2019) malam.

Kunjungan rombongan tersebut ke Senayang, dalam rangka kegiatan zikir dan tausiah yang digalakkan Pemda Lingga lewat Bagian Kesra.

"Alhamdulillah kegiatannya disambut antusias warga dan anak-anak setempat. Kegiatan ini juga pertama kalinya dilakukan di Kelurahan Senayang sepanjang 2019," kata Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Senayang, Amrullah kepada Batamnews, usai kegiatan.

Wabup Lingga bersama Kabag Kesra, Camat dan Sekcam Senayang, TNI/Polri dan tokoh agama setempat (Foto:ist)

Ia mengaku, sebagai tuan rumah pihaknya menyambut baik kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan zikir dan tausiah itu banyak memberikan hal positif kepada warga.

"Anak-anak mulai dari tingkat SD, SMP hingga SMA begitu antusias, mereka beramai-ramai ke masjid. Dengan demikian, saya harap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk warga Kelurahan Senayang kedepannya, agar mendekatkan diri kepada Allah SWT," ucap Amrullah.

Diketahui, hadir bersama Wabup Lingga pada kesempatan tersebut yakni, Sekretaris DKP, Camat Senayang, Kabag Kesra, Lurah, Ketua MUI, tokoh agama serta masyarakat setempat.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews