Promo Spesial Agustus

Ada Tiket Gratis MV Lingga Permai Rute Sei Tenam-Tanjungpinang

Ada Tiket Gratis MV Lingga Permai Rute Sei Tenam-Tanjungpinang

Kapal feri MV Lingga Permai (Foto:ist)

Lingga - Kabar gembira untuk masyarakat Kabupaten Lingga, khususnya bagi warga di Pulau Lingga. Pasalnya, ada promo menarik yang diberikan oleh penyedia jasa transportasi laut MV Lingga Permai yang melayani rute Sungai Tenam-Tanjungpinang.

Selama bulan Agustus 2019 ini, pihak perusahaan pelayaran tersebut memberikan tiket gratis. Namun, untuk mendapatkan tiket tersebut, warga harus membeli satu tiket terlebih dahulu, dan kemudian gratis satu tiket lagi.

"Jadi maksudnya, beli satu tiket, gratis satu tiket. Ini berlaku selama satu bulan, khusus kapal Lingga Permai. Tiketnya pun harus dibeli di loket di Pelabuhan Sei Tenam," kata Agen Tiket MV Lingga Permai di Daik Lingga, Sulastri kepada Batamnews.co.id, Selasa (6/8/2019).

Ia menjelaskan, promo beli satu tiket dan gratis satu tiket tersebut hanya berlaku untuk kapal feri MV Lingga Permai dengan tujuan Sei Tenam-Tanjungpinang. Sementara untuk rute sebaliknya yakni, Tanjungpinang-Sei Tenam, meskipun dengan armada yang sama, tidak berlaku.

"Jadi khusus yang berangkat dari Pelabuhan Sei Tenam saja. Tiketnya pun hanya berlaku pas hari pembelian tiket itu, tiket gratisnya tidak bisa disimpan untuk keberangkatan selanjutnya," ujarnya.

Diketahui, promo tiket gratis yang diberikan pihak perusahaan penyedia jasa transportasi laut tersebut, sejalan dengan peringatan HUT Ke-74 RI. Promo spesial ini berlaku satu bulan penuh.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews